topbella

Minggu, 17 Agustus 2014

Happy 69th Independence Day, Indonesia!



Good Morning, Indonesia!!!!

Senang rasanya bisa bangun dan tersenyum. Alhamdulillah hari ini adalah 17 Agustus. Hari ini adalah hari untuk kita rayakan dengan senyuman because it is our independence day.

Well, I woke up little bit late around 6 AM today and ketika saya membukan status teman-teman di BBM, Facebook and Path, I felt little bit sad. Bukan sedih karena apa yang terpampang di status-status mereka  but because I wish I could be there attending the flag-hoisting ceremony.

Dua tahun terakhir saya selalu berkeinginan untuk ikut dalam upacara pengibaran bendera merah putih. Terakhir kali saya ikut upaca pengibaran bendera was in 2006 I think when I was still studying at the University. I feel like I kindda miss it. I miss the moment to sing the Indonesia Antem, Indonesia Raya.

It is too bad that I couldn't do it. tapi mudah-mudahan  tahun depan InshAllah saya akan bisa mengikuti upacara bendera. Saya juga berharap kedepannya General Manager hotel tempat saya bekerja akan menerima ide untuk melaksanakan upacara bendera di depan hotel tempatku bekerja. Fingers crossed. Aamiin

Anyway, although I did not have chance to be there, I am happy. At least, I have a big desire and motivation to be there one day. I also am very happy and lucky because Indonesia has changed to be a better country day by day.

Mudah-mudahan, kedepannya Indonesia akan menjadi negara yang semakin jaya dan mampu bersain dengan negara-negara lain. InshAllah . . .

Terimakasih Indonesia karena telah menjadi negeri yang damai dan aman ...
Terimakasih pahlawan-pahlawanku yang telah berjuang untuk kami ...
Terimakasih pahlawan-pahlawanku yang telah mengorbankan jiwamu untuk kami ...

Thank you, Indonesia! I love you and I am proud to be an Indonesian.

Hopefully I can give something more for you, my lovely country!

Happy 69th Independence Day, My Indonesia!

Keep shining, Negeriku!



With Love from Gorontalo,
Nur













2 comments:

Anonim mengatakan...

siapa yang menjadi bapak dari anak-anak mu,,????

Anonim mengatakan...

semangat indonesiamu baik tapi tidak cinta produk indonesia..

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Nurdahlia
Gorontalo, Gorontalo, Indonesia
I like travelling, reading novels and watching movies.
Lihat profil lengkapku